Rabu, 06 Juni 2012

Pelantikan Ranting dan Komisariat sekecamatan Mijen

 

Pelantikan Ranting dan Komisariat sekecamatan Mijen







Pimpinan Anak cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama kecamatan Mijen telah melaksanakan program Pelantikan Pimpinan Ranting dan Komisariat sekecamatan Mijen yang terlaksana pada hari Sabtu tanggal 26 Mei 2012 di MTs Samailul Huda  Dukoh Mlaten desa Mlaten. yang dihadiri lebih dari 200 Pengurus Ranting dan komisariat IPNU IPPNU sekecamatan Mijen dan dihadiri segenap Pengurus Pimpinan Cabang IPNU IPPNU kabupaten Demak (Rekan Syafiq, Rekan Gufron, Rekan Syaddad, Rekanita Nanik, Rekanita Nia) dan dihadiri pula segenap guru MTs Samailul Huda dan tokoh Masyarakat desa Mlaten.

Kegiatan ini direspon baik dengan kader-kader IPNU IPPNU Kecamatan Mijen dengan sangat antusias karena ingin mengetahui tentang KeIPNU-IPPNUan untuk eksistensi IPNU IPPNU Mijen kedepan. dan ini juga sangat direspons baik oleh tokoh-tokoh masyarakat desa Mlaten dan berharap IPNU IPPNU dapat mewarnai di Masyarakat dengan kegiatan-kegiatan Islami seperti Peringatan Maulid Nabi, Isro' Mi'roj, Nuzulul Qur'an dan lain sebagainya, tidak hanya di desa Mlaten tetapi desa sekecamatan Mijen.

Ketua PAC IPNU Mijen, rekan Taba mengatakan "kegiatan ini dilaksanakan untuk menyiapkan kader-kader yang berkuwalitas dan menyiapkan kader untuk menjadi pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mijen karena InsyaAllah beberapa bukan setelah kegiatan ini PAC Mijen akan melaksanakan Konfrensi Ancab IPNU IPPNU Mijen 2012 untuk Pengurus masa khidmah 2012-2014, Oleh karena itu kegiatan sangat penting untuk mensolidkan dan menumbuhkan semangat baru di jiwa kader-kader IPNU IPPNU Mijen. dan sangat kami sangat berharap IPNU IPPNU kedepan jauh lebih baik".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar